loading...

7 Cara Pria Gunakan Mobilnya untuk Mengesankan Wanita

loading...
Mungkin Anda pernah melihat iklan mobil yang menampilkan seorang wanita lebih memilih pergi bersama pria yang memiliki mobil bersih mengkilap dibandingkan pria dengan mobil lusuh serta berdebu. Ternyata, hal itu 
juga bisa terjadi di dunia nyata.

Dilansir All Women Stalk, pria bisa menarik perhatian wanita dengan memanfaatkan mobil pribadinya. Ini dia tujuh cara yang bisa digunakan pria untuk mengesankan wanita lewat penampilan mobilnya.

1. Bersih Mengkilap
Tidak peduli semahal atau seterkenal apa merek mobil yang dimiliki pria, jika mobilnya penuh debu atau lumpur di sana-sini, jangan harap wanita akan terkesan. Ketika wanita melihat mobil yang berantakan, mereka otomatis akan menganggap orang di dalamnya juga tidak punya keteraturan dalam hidupnya.

2. Roda Mobil yang Bagus
Mungkin kebanyakan pria tidak menyangka kalau wanita tidak akan memerhatikan mobil mereka sedetail itu. Tapi ban dan roda mobil juga penting di mata para wanita. Umumnya, wanita tidak terlalu suka roda mobil yang terlalu tinggi (seperti roda off-road atau dimodifikasi terlalu berlebihan). Sebaliknya, wanita menyukai roda dengan velg yang sleek dan elegan, terutama jika mereka tidak ditutupi debu dan lumpur.

3. Sound System Berkualitas
Para wanita tentunya tidak mau gendang telinganya 'pecah' karena suara musik yang memekakkan telinga saat berkendara bersama pria di dalam mobil. Tapi wanita juga ingin menikmati musi selama perjalanan. Oleh karena itu, pria perlu memasang sound system yang bagus jika ingin mengesankan wanita. Kualitas suara yang tidak terlalu keras atau nge-bass, akan disukai para wanita.

4. Tenaga yang Kuat
Kekuatan, dalam bentuk apapun akan terlihat seksi di mata wanita. Umumnya, kaum hawa menyukai mobil yang ber-body tangguh dan suara yang bergemuruh ketika dinyalakan. Baik itu mobil baru atau vintage.

5. Ramah Lingkungan
Mobil yang mengeluarkan banyak asap knalpot hingga berwarna hitam, tentunya tidak terlihat bagus di mata wanita. Ini menandakan pria kurang bisa merawat dan cenderung 'masa bodo' dengan mobilnya. Sementara pria yang rajin merawat mobil, terutama jika memakai mobil yang ramah lingkungan (hybrid) akan mendapat poin plus bagi wanita.

6. Tahu Cara Memelihara Mobil
Tidak ada yang lebih seksi bagi wanita selain melihat pria yang tahu apa masalah yang terjadi dengan mobil mereka. Pria yang bisa mengganti oli, mengganti ban atau mengatasi masalah ringan sendiri, akan dianggap peduli dengan detail-detail sekecil apapun, termasuk memerhatikan wanitanya.

7. 'Bersih' dari Ornamen
Mobil yang 'bersih' dari sticker, hiasan gantung berjuntai-juntai atau tempelan jendela akan lebih 'nyaman' dilihat khususnya bagi para wanita. Satu-dua sticker atau ornamen untuk mempermanis mobil mungkin tidak masalah. Tapi jika seluruh kaca belakang mobil dipenuhi dengan sticker, akan terlihat berantakan dan konyol.

sumber:wolipop
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Cara Pria Gunakan Mobilnya untuk Mengesankan Wanita"