loading...

5 Hal yang Diharapkan dari Apple pada 2012

loading...
Tahun baru identik dengan harapan baru. Lantas, apa yang diharapkan konsumen dari Apple pada 2012? 
1. iPad 3

Fans Apple berharap iPad 3 sudah diluncurkan tahun depan. Komputer tablet generasi terbaru dari Apple itu konon mengusung layar dengan resolusi yang lebih besar daripada yang sudah ada.

2. iPhone 5

11 detik setelah iPhone 4S dirilis, rumor yang beredar di internet menyebutkan Apple telah menyiapkan penerus sukses iPhone 4, yaitu iPhone 5. Nah, penggemar Apple berharap smartphone tersebut sudah dapat dibeli tahun depan.

3. TV Apple

Rencana peluncuran iTV Apple membuahkan harapan di kalangan pecinta Apple. Apalagi sejumlah prediksi tentang harga, spesifikasi dan tanggal peluncuran telah beredar. Tidak heran kalau konsumen berharap dapat melihat iTV pada 2012.

4. Dominasi iPad

Meski penjualan komputer tablet bersistem operasi Android diperkirakan akan memakan pasar iPad, komputer tablet besutan Apple itu diprediksi akan tetap mendominasi setidaknya sampai akhir 2012.

5. Selamat tinggal media optik dan HDD

Ingatkah ketika iMac mengikuti jejak MacBook Air dan Mac Mini yang hadir tanpa media optik? Nah, konsumen kian menginginkan produk Apple berikutnya didesain seperti itu.

sumber:mediaindonesia
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal yang Diharapkan dari Apple pada 2012"