loading...

Kalau Ingin Hamil, Wanita Jangan Ngeseks Setiap Hari

loading...
Kalau Ingin Hamil, Jangan Ngeseks Setiap Hari
Hubungan seksual suami-istri haruslah menyenangkan. Selain untuk senang-senang, hubungan seksual juga untuk mendapatkan keturunan. Sayangnya, tidak sedikit pasangan suami istri (Pasutri) yang belum mendapatkan keturunan.

Menurut dr Adi Widodo SpOG, Pasutri yang aktif melakukan hubungan seksual dan tinggal satu rumah selama setahun belum ada tanda-tanda kehamilan, harus segera ke dokter untuk berkonsultasi. Pasalnya bisa saja pasangan tersebut, baik suami, atau istrinya atau juga keduanya, mengalami gangguan reproduksi (infertilitas).

"Kalau tinggalnya berjauhan, ketemu setiap dua minggu sekali, nggak hamil- hamil ya wajar. Tapi kalau tiap hari ketemu dan aktif berhubungan seks tapi tidak hamil selama setahun, harus segera ke dokter untuk dilihat ada tidaknya gangguan reproduksi," ujarnya.

Dokter akan mendiagnosa penyebab istri tidak hamil. "Hubungan suami-istri itu dilakukan untuk menyenangkan. Bisa dilakukan semaunya, sesering mungkin. Tapi kalau ingin punya keturunan ya jangan dilakukan setiap hari," kata dr Adi yang saat memberikan talkshow mengenai kesehatan reproduksi wanita, di Rhea's Chambers, belum lama ini.

TRIBUNNEWS.COM - 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalau Ingin Hamil, Wanita Jangan Ngeseks Setiap Hari"