9 Make up yang Wajib Dibawa Saat Berlibur

17.43 - By TRACKER 0

Kebisaan wanita mengoleksi perlengkapan make up memang bukanlah hal lumrah, Namun jika kita berpergian jauh pasti merasa bingung untuk menyiapkan perlengkapan make up apa saja yang wajib dibawa. Kali ini saya akan kasih resep make up apa saja yang pas dibawa di dalam tas.

1.Cat Kuku


Kuku harus senantiasa tampil sehat dan prima, jangan lupa untuk manikur & pedikur sebelum hendak berpergian jauh. Hindari juga nail extension dan mewarnai kuku dengan model french manicure, karena mudah terkelupas dan sangat sulit untuk ditutupi. Solusi praktisnya adalah dengan mewarnai kuku dengan menggunakan warna-warna cerah seperti misalnya warna pink, hijau, atau biru cerah namun jangan lupa juga untuk menyerasikannya dengan fashion warna pakaian yang dipakai.

2.Shower gel




Sekalipun anda berlibur ke hotel bintang 5 yang menyediakan shower gel , namun perlu diingat juga saat berlibur kulit sangat mudah terekspos sehingga kulit juga secara otomatis beradaptasi dengan perubahan suhu. Gunakan shower gel yang memang sudah biasa dikenakan,dan pilihlah aroma-aroma yang memberi semangat baru untuk liburan seru anda.

3.Shea butter


Bila anda hendak berlibur ke daerah tropis, jangan lupakan barang yang satu ini, butter lebih rich dibanding lotion, sehingga mampu memberikan perlindungan ekstra untuk kulit dari sengatan sinar matahari yang berbahaya untuk kulit.

4.Cleansing wipes


Tisu pembersih muka sangat cocok untuk menysiasati sisa bekas make up yang sulit dibersihkan. Tisu make up ini memiliki kandungan minyak yang tinggi, dan berfungsi untuk memngangkat kotoran selama liburan.

5.Make up pallet kit




Jika anda hendak berlibur cukup bawa make up palet kit, tidak perlu membawa make up yang super komplit cukup membawa yang praktis saja.

6.After sun


Kesalahan pada wanita adalah lupa mengoleskan after sun. Tahukah tabir surya yang anda oleskan dengan susah payah akan tidak bermanfaat jika anda tidak menggunakan after sun. Apalagi jika jumlah dan durasi terkena paparan sinar matahari sangat tinggi, Jadi sangat penting untuk menggunakan after sun.

7.Parfum Beraroma fruit




Membawa parfum saat liburan sangatlah penting, jangan lupa untuk memilih parum beraroma buah. Aroma wangi buah mampu memberikan semangat baru untuk liburan seru usai berpanas-panasan dan berkeringat.

8.Tabir Surya


Tabir surya ini menjadi barang wajib yang harus dipakai. Tapi yang harus diperhatikan adalah tingkat SPF yang diperlukan. Jika ativitas tidak terlalu banyak terpapar sinar matahari SPF 15 sudah cukup membantu melindungi kulit anda.

9.Spray Penyegar wajah


Spray Penyegar wajah dapat membantu menyegarkan kulit wajah, menenangkan dan juga melembabkan serta mampu mengembalikan kekenyalan kulit. Caranya mudah cukup disemprotkan saja kebagian wajah sebelum mengoles pelembab hal ini mampu membantu pelembab bertahan lama.Nah berikut beberapa peralatan make up yang wajib dibawa ketika anda hendak berlibur. Jangan sampai kulit juga kekurangan nutrisi saat liburan, Karena bahaya paparan sinar matahari tidak mampu mentolerir. Semoga bermanfaat.
Sumber :
kask.us

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2014 Informasi Utama. WP Theme-junkie converted by Blogger
Powered by Blogger.
back to top