loading...

10 Selebriti dengan Skandal Foto Syur

loading...

Berikut ini artis-artis yang terkait dengan skandal foto syur yang disengaja maupun tidak:

1. Janet Jackson

Penyanyi Janet Jackson mungkin tidak akan melupakan ‘kecelakaan’ yang terjadi saat dirinya tampil bersama Justin Timberlake di acara Super Bowl 2004. Saat bernyanyi di hadapan ribuan penonton, baju yang dikenakan oleh pelantun ‘The Best Things in Life Are Free’ itu rusak di bagian dada. Setengah dari payudara Janet pun menjadi tontonan. Kejadian tersebut dikenal sebagai ‘Nipplegate’. Foto-foto ‘Nipplegate’ Janet sempat meramaikan internet.

2. Rihanna

Pelantun ‘Umberella’ ini tersandung skandal foto syur pada 2009 lalu. Padahal, saat itu kariernya sedang naik daun. Foto-foto telanjang milik penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu kabarnya disebarkan secara sengaja di internet oleh mantan pacarnya. Foto-foto tersebut diambil di dalam kamar mandi dengan background putih dan sebuah cermin bertuliskan ‘I Love You’.

3. Miley Cyrus

Siapa sangka jika gadis imut yang terkenal lewat serial ‘Hannah Montana’ ini pernah memiliki foto syur? Jika foto telanjang tersebut bukan milik gadis berumur 17 tahun seperti Miley, tentunya hal tersebut bukan skandal. Miley bersedia berpose tanpa busana saat sesi foto bersama majalah Vanity Fair.

4. Adrienne Bailon

Satu lagi artis Disney yang memiliki skandal foto syur. Adrienne Eliza Bailon merupakan bintang serial TV berjudul ‘The Cheetah Girls’. Adrianne sengaja mengambil foto-foto bugil miliknya untuk mantan tunangannya, Robert Kardashian. Sayangnya, foto-foto yang diambil penyanyi berusia 27 tahun itu tersebar di internet karena laptop miliknya hilang.

5. Ashley Greene

Pelajaran bagi para selebriti muda. Segera musnahkan foto-foto syur milik pribadi jika ingin melakukan casting film. Foto-foto bugil milik pemeran ‘Alice’ di film ‘Twilight’ itu tersebar luas di internet. Untungnya, hal tersebut tidak berlangsung lama karena Ashley bertindak cepat sehingga foto-foto yang memamerkan ‘aset’-nya itu langsung hilang dari dunia maya.

6. Carrie Prejean

Foto-foto bugil Prejean yang tersebar di internet, dilakukan saat dirinya masih remaja. Sebagian orang percaya kalau perempuan kelahiran 13 Mei 1987 itu juga memiliki skandal video. Prajean sering menangis saat skandal fotonya mendapat sorotan media. Apalagi ia dianggap sebagai orang yang munafik. Sebelumnya, Miss California 2009 itu pernah melontarkan pernyataan kontroversial tentang pernikahan gay.

7. Jaimee Grubbs

Satu lagi, selebriti yang lebih dikenal karena skandal foto bugil dibanding karena kariernya. Jaimee Grubbs adalah perempuan yang mendapatkan ketenaran supercepat saat skandal seksnya bersama pegolf Tiger Woods menjadi sorotan. Tidak lama kemudian, foto-foto bugil perempuan kelahiran 1985 itu pun muncul di internet.

8. Pangeran William

Skandal foto syur sang pewaris kerajaan Inggris ini mungkin agak sedikit mengganggu. Foto yang memamerkan ‘aset’ William tersebut diambil saat dirinya pipis sembarangan di sela-sela pertandingan Polo.

9. Jude Law

Sangat menyedihkan jika kita tidak bisa mendapatkan privasi, bahkan di rumah orangtua sendiri. Foto-foto bugil aktor Jude Law diambil seseorang saat dirinya berjemur dalam keadaan bugil di halaman belakang rumah ibunya di Prancis. Tidak lama kemudian, foto pemain film ‘Sherlock Holmes’ dengan kulit kecoklataannya itu sudah beredar di internet.

10. Pete Wentz

Banyak pihak yang mempertanyakan apakah foto syur milik personel band Fall Out Boy, Pete Wentz adalah sebuah ‘kecelakaan’? Si pembetot bass itu diyakini secara sengaja mengambil foto bugilnya dengan menggunakan kamera handphone. Namun saat beredar di internet, Pete langsung melaporkannya kepda pihak yang berwajib.

Sumber-kaskus

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Selebriti dengan Skandal Foto Syur"