loading...

Luaskan Rumah Dengan Efek Warna Netral

loading...

Kebanyakan orang memilih warna netral sebagai warna yang menutupi dinding rumahnya. Ingin tahu alasan di balik semua itu?

Warna netral seperti abu-abu, putih, krem dan coklat adalah warna yang paling aman diaplikasikan pada dinding rumah. Warna netral juga tidak akan keluar dari tren fesyen.

Sayangnya, warna netral yang diaplikasikan dalam dinding sering kali membuat kesan polos. Banyak ahli yang menganjurkan penambahan warna lain dalam satu sisi dinding pada sebuah ruangan agar terlihat lebih berwarna tanpa kesan 'heboh'.

Agar kesan rumah menjadi lebih lebar, perlu diterapkan ilusi terang gelap. Warna yang paling baik digunakan untuk mengisi sisi minor tersebut adalah warna hitam. Hitam sangat baik digunakan dalam jumlah kecil untuk memberikan aksen dan membuat warna netral menjadi lebih dominan.

Beda halnya jika Anda hendak membuat ruangan terlihat semakin tinggi. Gunakan warna yang lebih terang pada plafon Anda. Misalnya jika Anda mewarnai dinding dengan warna krem, maka warnailah plafon dengan warna putih.



wolipop Jakarta -
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luaskan Rumah Dengan Efek Warna Netral"